Rabu, 20 Februari 2019

Cara Screenshot Vivo Y53 Dengan Mudah

Cara Screenshot Vivo Y53 - Vivo Y 53 adalah salah satu smartphone in-vivo yang nyaman dengan prosesor 2 GB RAM Snapdragon 425 dan memori internal 16 GB yang dapat ditambahkan ke microSD hingga 256 GB.

Sistem operasi, tentu saja, menggunakan sistem operasi Google Android. Ini umum di smartphone modern sekarang. Jelas, Android memiliki banyak fitur yang sangat nyaman dibandingkan dengan ponsel lama.



Salah satunya adalah layar yang menunjukkan layar. Semua ponsel cerdas Android yang ada di pasar dapat membuat tangkapan layar, tetapi metode ini tidak harus sama untuk setiap model.

Lebar layar 5 inci dan resolusi 960 x 540 piksel. Dari industri kamera, Vivo menawarkan kamera 8 MP di bagian belakang dan kamera 5 MP di bagian depan untuk smartphone ini.

Cara Screenshot Vivo Y53

Vivo Y 53 memiliki kombinasi penting lain dari ponsel cerdas Android untuk memungkinkan pembuatan layar dengan fungsi Screnshot secara umum.

  1. aktifkan smartphone Vivo Y53 terlebih dahulu
  2. Selanjutnya, pilih gambar, video, ikon, maupun dokumen yang ingin di-screenshot
  3. Lalu, tekan tombol power dan home secara bersamaan
  4. Nantinya layar akan berkedip dan suara shutter akan terdengar yang mengisyaratan bahwa screenshot telah dilakukan
  5. Hasilnya gambar screenshot akan muncul di menu notifikasi


Dapat dikatakan bahwa kunci kombinasi layar Vivo Y 53 hampir sama dengan iPhone dan Samsung Galaxy, kedua karyawan juga ada di rumah.

Selain metode ini, Anda juga dapat menggunakan aplikasi pihak ketiga di Play Store untuk membuat perubahan tambahan. Namun, metode di atas harus cocok untuk sebagian besar pengguna smartphone Android.

Comments


EmoticonEmoticon