Jumat, 10 Mei 2019

Harga Huawei Y5 Prime Dan Spesfikasi Terbaru

Harga Huawei Y5 Prime - Huawei adalah produk China yang telah terlibat dalam pengembangan industri pintar di Indonesia dan, dengan diperkenalkannya telepon Huawei Y5 Prime, kemungkinan akan menawarkan smartphone smartphone di Indonesia. Mungkin Anda bertanya tentang Huawei Y5 Prime atau Huawei Y5-Main? spesifikasi dan harga untuk Huawei Y5 Prime ini


Huawei Y5 Prime termasuk dalam ponsel murah, jadi terutama bagi mereka yang memiliki anggaran terbatas, Anda dapat membeli Huawei Y5 Prime. Selain harga murah, Huawei juga menawarkan spesifikasi yang lebih baik yang akan kami bahas nanti.

Harga Huawei Y5 Prime Dan Spesfikasi

Huawei Y5 Prime memiliki bingkai teredam dengan sudut membulat dan layar multi-layar 142 g, yang membuat indikator ini ringan ketika diingat.


Diperkenalkan pada tahun 2018, smartphone ini memiliki spesifikasi yang sangat baik dengan RAM internal 2 GB / 16 GB yang didasarkan pada CPU Cortex-A53 (Oreo) OSAndroid 8.1 dengan empat core 1,5 GHz dan kamera utama 13 MP: n. AF dengan dua fungsi: Dual Flash, HDR, Lampu Panorama, dan Flash LED 5 Kamera Mandiri.
Comments


EmoticonEmoticon